Investasi Emas ala Syariah

Fakta membuktikan, bila terjadi inflasi tinggi, harga emas akan naik lebih tinggi daripada inflasi. Semakin tinggi inflasi, semakin tinggi kenaikan harga emas. Statistik menunjukkan bahwa bila inflasi mencapai 10 persen, maka emas akan naik 13 persen. Bila inflasi 20 persen, maka emas akan naik 30 persen. Tetapi bila inflasi 100 persen, maka emas Anda akan naik 200 persen. Inilah kenapa Anda sebaiknya mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam bentuk emas. Ini karena emas dipercaya sebagai investasi penangkal inflasi. Semakin tinggi inflasi, biasanya akan semakin baik kenaikan nilai emas yang Anda miliki. Tetapi, patut dicatat bahwa harga emas akan cenderung konstan bila laju inflasi rendah, bahkan cenderung sedikit menurun apabila laju inflasi di bawah dua digit. Jadi, emas hanya akan bagus bila terjadi inflasi moderat (dua digit), dan akan lebih bagus lagi bila terjadi inflasi hiper (tiga digit).

Investasi emas menawarkan cara yang sangat baik bagi investor untuk menyimpan kekayaan saat ekonomi sulit. Logam emas jauh lebih stabil dibandingkan dengan investasi jenis lain.
Saat ini harga emas tengah melonjak menyusul kekhawatiran investor terhadap perekonomian Amerika Serikat. Permintaan emas terus meningkat karena investor lebih percaya diri memegang emas daripada uang tunai.

Lihat saja, dalam satu tahun terakhir, harga emas melambung hingga 30 persen. Pada September 2009, harga emas masih di bawah US$1000 per ons (28,35 gram), saat ini telah mendekati US$1.300. Bahkan ini merupakan angka tertinggi sepanjang masa.
Connell Shaun, blogger yang juga investor keuangan menulis tujuh cara berinvestasi di logam mulia ini. Tulisan ini dipublikasikan DoughRoller.net,  situs perusahaan manajemen investasi dan keuangan di Amerika Serikat. Mengacu artikel tersebut, VIVANews memformulasikan kembali tips investasi emas disesuaikan dengan kondisi di Indonesia.
Investasi emas yang terbaik adalah investasi emas dalam bentuk batangan (emas batangan). Emas ini cukup baik bila dijadikan sarana investasi, dan siapapun tak menyangkal bahwa emas batangan berbeda dengan emas perhiasan. Emas batangan lebih mudah untuk dijual kembali. Selain itu, emas batangan tidak meminta ongkos pembuatan seperti halnya emas perhiasan. Karena itu, bila Anda ingin melakukan investasi emas, maka tak ada salahnya Anda mempertimbangkan investasi dalam bentuk emas batangan.

Melalui sistem gadai syariah yang ada di bank syariah, emas-emas kita itu bisa kita gadaikan dan akan menghasilkan pinjaman uang misalnya sebesar 80% dari nilai/harga emas yang berlaku saat itu.
Dan, uang dari gadai tersebut kita bsia gunakan untuk membeli emas lagi(ditambah 20% uang yang masih kita miliki) dan emas itu bisa kita gadaikan lagi di bank sayriah. Begitu seterusnya, dari uang gadai itu bisa kita gunakan untuk membeli lagi emas, dan selanjutnya kita gunakan cara yang sama.

Pertimbangan risiko minimal (aman), menguntungkan, dan tentunya passive income (uang bekerja untuk anda), kenyamanan tentunya saat kita memerlukan dapat anda gunakan kapan saja (liquid). Sekarang ada perusahaan dengan misi, visi dan konsep yang selangkah ke depan. semua yang anda inginkan dapat terwujud.
PT Golden Traders Indonesia dengan Logam Mulia (emas batangan) 999.9 dan passive Income 2%-5,4% per bulan. Konsep realistis dan smart! Hanya satu-satunya di Indonesia.


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berikut pilihan investasi emas yang ditawarkan GTI Syariah

1. Nasabah MEMEGANG FISIK EMAS.
2. Nasabah TIDAK MEMEGANG FISIK EMAS.
3. Kerjasama GTI Syariah dan Bank Syariah
Untuk pilihan pertama (NASABAH MEMEGANG FISIK EMAS)
1. Kontrak 3 bulan Fixed Income = 1.5%/bln(Langsung ditransfer ke rekening setiap bulan)
2. Kontrak 6 Bulan Fixed Income = 2%/bln.(Langsung ditransfer ke rekening setiap bulan)
3. Kontrak 1 tahun 30%/tahun.

Untuk pilihan kedua (NASABAH TIDAK MEMEGANG FISIK EMAS)
1. Kontrak 6 BULAN Fixed Income = 4.5%/bln(Langsung ditransfer ke rekening setiap bulan)
2. Kontrak 1 TAHUN Fixed Income = 5.4%/bln(Langsung ditransfer ke rekening setiap bulan)

*Setelah jatuh tempo, Nasabah bisa pilih 3 option dibawah ini:
1. Nasabah simpan emas sendiri/Jual ke toko lain.
2. Jual emas ke GTI (100% Buy Back Guarantee), Seluruh uang agan dikembalikan sesuai invoice pada saat deposito.
3. Roll Over (Perpanjang kontrak), Harga emas disesuaikan dgn harga pasar.

Informasi lebih lengkap dapat membaca website Sistem Investasi Emas
Kontak kami melalui

Phone: 081331111467 dan 081904763076
BB Pin: 277A577F
YM:
Status YM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: