Lowongan kerja di PT. Liza Christina GI

Nama Perusahaan : PT. Liza Christina GI
Deskripsi : Perusahaan ini bergerak dalam bidang garment
Alamat : Jl. Selabintana Km 3,5 No.41 Sukabumi 43151 – Jawa Barat
No. Telp. : 0266-221426 ext. 208

Lowongan yang dibutuhkan, Persyaratan, Alamat Surat, Tanggal Penutupan

Lowongan untuk :
1. EDP / MIS (EDP)
2. Eksport/Import (EXIM)
3. General Affair (GA)
4. Accounting (ACC)
5. Purchasing (PCH)
6. Puncher Bordir (PB)
Lokasi Kerja di : Sukabumi

Persyaratan : 1. EDP / MIS

* Pria
* Pendidikan minimal D3
* Menguasai Program Visual Foxpro, MS ACCESS
* Memahami Networking, dan TroubleShooting

2. Eksport/Import ( EXIM )

* Pria / Wanita
* Pendidikan minimal D3
* Pengalaman di Bidang Export – Import
* Lancar berbahasa Inggris

3. General Affair ( GA)

* Pria/Wanita
* Pendidikan minimal D-3
* Pengalaman min. 2 thn di bidangnya

4. Accounting (ACC)

* Pria / Wanita
* Pendidikan Minimal D3 Akuntansi
* Menguasai Perpajakan

5. Purchasing (PCH)

* Wanita
* Pendidikan minimal D-3
* Berpengalaman di Bidang Pembelian
* Lancar berbahasa Inggris

6. Puncher Bordir (PB)

* Pria / Wanita
* Pendidikan minimal SMA sederajat
* Punya Jiwa Seni dan Kreatif
* Menguasai komputer (Corel Draw,Photoshop)

Alamat Surat, dsb : Kirimkan lamaran dan CV lengkap via POS ke :

HRD PT. Liza Christina GI
Jl.Selabintana Km 3,5 No.41 Sukabumi 43151 Jawa Barat
Atau via email ke : hrd@lizach.com
Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Tgl. Penutupan : 12 Mei 2010

6 Tanggapan to “Lowongan kerja di PT. Liza Christina GI”

  1. firman wahyudin Says:

    saya firman wahyudi lulusan smu saya pernah berkerja di pt fripas sbgai packing selama 2 tahu
    085211611134 apabila ada ksmpatan saya untuk di pnggil di perusahan bapak/ibu pimpin cv yg lengkapnya akan menyusau terimakasih

  2. Teguh Anugrah Says:

    Selamat sore BU….
    Perkenalkn saya teguh Anugrah, age 23. Mau bertanya Tntang Lowongn Pekerjaan Yang Ibu beitakan di Media Internet, Saya membuka situs di lowongn pekerjaan dan membaca adanya lowongn Pekerjaan. Saat membaca ada Lulusan SMA, dengn ketria menguasai Corel dan pohotoshop. saya mempunyai dasar tentang photosop dan corel soalnya saya pernah bekerja di Visiciom Percetakan poto..ya bisa di bilang editing foto..yang saya mau tanyakan ..1.tntang Pouncher Bordir pasti sofware x pakai wilcom, pas saya belajar dasar ..emng sulit karena belum perakteknya.saya belajar di internet dengn melihat cara kerja nya saja..2. Hubungn dengn corel draw, photoshop sama wilcom apa .bu..saya jga baru dengarr, software itu. pas wktu kerja qt mengunakan corel apah photoshop. Terima kasih Bu atas luang waktunya, dn saya berkeinginan bergabung di Perusahan yang Ibu Pimpin. sekali lagi saya ucapkn banyak terima kasih, wasalam

  3. teguh anugrah Says:

    saya, cukup menguasai Addob Fhotosop, mungkin perllu belajar lagi, tpi saya niat dan berkeinginan untuk bekerja di sana..klo gak salah bagian Pb itu harus nisa menguasai wilcom ..apa bener Bu,,,terima kasih

  4. Reza Rezwaldi Says:

    Dgn Hormat
    Bu kemarin saya sudah datang ke pt liza,trus ktemu sama pimpinan dan manager puncher bordir dan sudah di interview
    saya berminat sekali u/ posisi puncher bordir,meskipun saya belum pngalaman dibidang itu saya janji akan belajar tentang puncher lagipula saya mempunyai komputer dirumah saya janji secepatnya sya akan menguasai corel dan adobe,,,,sya mohon u/ dipertimbangkan lamaran saya ini karena bekerja dgn komputer itu salah satu impian saya,,,saya ingin bergabung dengan perusahaan ibu
    salam untuk mba pimpinan puncher dan manager nya
    no hanphone: 02669182616

    Dengan Hormat

    Reza Rezwaldi

  5. Reza Rezwaldi Says:

    bu saya mohon ya bu,,,,,,saya janji klo dah diterima dan ditaining saya akan fokus untuk mempelajarinya…..katanya disana pke software wilcom……saya akan coba download dan mencoba mempelajarinya dirumah,,,,,,sekali lagi untuk lamaran reza rezwaldi mohon dipertimbangkan

  6. Reza Rezwaldi Says:

    bu klo boleh tau dsana menggunakan wilcom versi brapa???td za dah download Instalar Wilcom Designer 7.1,,,,,,saya akan coba pelajari software y dirumah ya bu,,,,,saya mohon dgn sgt untuk pertimbangkan lamaran saya terima kasih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: