Lowongan kerja di RS. Royal Progress

Nama Perusahaan : RS. Royal Progress
Deskripsi : Perusahaan ini bergerak dalam bidang Kesehatan yaitu Rumah Sakit
Alamat :
Jl. Danau Sunter Utara Paradise I
Sunter Podomoro – Jakarta Utara, Kd- 14350
No. Telp. : 6400261

Lowongan yang dibutuhkan, Persyaratan, Alamat Surat, Tanggal Penutupan

Lowongan untuk :
1. Analis Kesehatan (Lab)
2. Radografer (RA)
3. Staf Registrasi (RM)
4. Perawat (P)
5. Sanitarien (S)
Lokasi Kerja di : Jakarta Utara

Persyaratan :
1. Analis Kesehatan (Lab)
– Pria/Wanita
– Pengalaman/non pengalaman
– Pendidikan minimal SMK Analis Kesehatan
– Untuk wanita ada asarama

2. Radiografer (RA)
– Pria/wanita
– Pengalaman/non pengalaman
– Pendidikan minimal D3 Radiografi
– Untuk wanita ada asrama

3. Staf Registrasi (RM)
– Wanita
– Pendidikan minimal D3 Rekam medis
– Pengalaman/non pengalaman

4. Perawat (P)
– Pria/wanita
– Pengalaman minimal 1 tahun
– Memiliki SIP
– Bersertifikat khusus diutamakan
– IPK minimal 2,5
– Untuk wanita ada asrama

4. Sanitarian (S)
– Pria
– Pengalaman minimal 1 tahun
– IPK minimal 2,5
– Pendidikan minimal D3 Kesehatan Lingkungan
Alamat Surat, dsb : Kirimkan lamaran dan CV lengkap via POS ke :
HRD RS. Royal Progress
Jl. Dauan Sunter Utara-Paradise I
Sunter Podomoro – Jakarta Utara
KD. 14350

Emai :
lia@royalprogress.com
Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Tgl. Penutupan : 19 Apr 2010

11 Tanggapan to “Lowongan kerja di RS. Royal Progress”

  1. sayfullah Says:

    saya perawat dgn ipk 2.83 pnya SIP.berminat bergabung di RS..royalprogres.hub saya di 085284575658.terima kasih.

  2. nia daniati,amk Says:

    Saya nia,female umur 23,lulusan akper Ruspau
    Jakarta,lulusan tahun 2008 dengan ipk 3,18

    Saya berminat bergabung di perusahan ibu/bpak pimpin
    Tolong hubungi saya ke no 083892211446

  3. Bagus adji saputra Says:

    Saya Bagus Adji Saputra, berminat bergabung di RS.ROYAL PROGRESS.. Pngalaman 1 tahun, ipk 2,89.. No hp 08568399448

  4. osy Says:

    saya osy febriansyah..
    berminat bergabung di RS Royal Progress, menjadi tenaga sanitarian…

    lulusan POLTEKES DEPKES JAKARTA II..jurusan Kesehatan Lingkungan…tahun 2009..dengan IPK 3.02…

    no hap yang bisa di hubungi : 02194189265/ 087878709718.

    terima kasih…

  5. sayfullah Says:

    asm.saya mau tny untuk prekrutan pegawai baru yang sudah kirim berkas lamaran ke RS ROYAL PROGRES kpn ya ya mbak.tmksh.

  6. agustinus saruksuk Says:

    yth, bapak/ibu RS.Royal Progres

    Dengan ini saya memohon kepada bapak/ibu RS. royal progres bagi yang belum memiliki pengalaman bekerja ikut berpeluang untuk bekerja di rumah sakit royal progres.

    Daftar identitas saya sebagai berikut :
    Nama : agustinus saruksuk
    Alamat : KP. Babelan kab. Bekasi
    agama : katholik

    pendidikan : politeknik kesehatan medan jurusan kesehatan lingkungan tahun 2009.

    IPK : 3,26
    No hp : 081 375 346 586 atau email newbin29@yahoo.com

    besar harapan saya untuk bekerja sebagai tenaga sanitarian di Rumah Sakit Royal Progres yang bapak/ibu pimpin. sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.

    ttd

    (agustinus saruksuk)

    NB : tolong di informasikan secepatnya karna saya blum ada pengalaman bekerja dan pengiriman berkas akan saya kirimkan setelah info dari bapak/ibu RS.Royal Progres di tempat.

  7. agustinus Says:

    yth, bapak/ibu kepala RS. RoyalProgres

    Daftar identitas saya adalah :
    Nama : agustinus saruksuk
    Alamat : KP.Babelan kab. Bekasi
    Agama : katholik

    Pendidikan : Politeknik kesehatan medan jurusan kesehatan lingkungan ( sanitarian )

    IPK : 3,26
    No hp : 081 375 346 586 atau e-mail newbin29@yahoo.com

    besar harapan saya untuk bekerja di RS.Royal Progres yang bapak/ibu pimpin tapi saya belum memiliki pengalaman bekerja. sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan terimakasih.

    ttd

    (agustinus saruksuk)

    NB :
    mohon partisipasi bapak/ibu yang belum memiliki pengalaman pekerjaan.
    mohon infonya secepat diberitahukan.

  8. agustinus saruksuk Says:

    yth, Bapak/ibu HRD RS.Royal Progress

    semoga lamaran saya diterima oleh bapak/ibu HRD RS. Royal Progress dengan harapan dapat diterima dan bekerja sebagai tenaga sanitarian. atas perhatian bapak/ibu, saya ucapkan terima kasih.
    Hp : 081 375 346 586

  9. nanik andayanti Says:

    saya nanik andayanti berminat bergabung di rs.royal progres…
    tapi saya lulusan kebidanan dari Poltekkes Depkes Jakarta III dengan IPK saya 3.50
    Pengalaman kerja 3 tahun… no hp yg bisa dhubungi 085691741220
    terimakasih


Tinggalkan Balasan

