Lowongan kerja di Les Privat Rizkagama Malang

Nama Perusahaan : Les Privat Rizkagama Malang
Deskripsi : Les Privat Rizkagama Malang
Alamat : perum Oma View Blok GF 32,Cemorokandang,Malang, Jawa Timur.
No. Telp. : 0341-714870
hp : 088803367874.

Lowongan yang dibutuhkan, Persyaratan, Alamat Surat, Tanggal Penutupan

Lowongan untuk : Tentor part time berbagai bidang studi SD-SMU
Lokasi Kerja di : Malang

Persyaratan : * Umur maks 30 th
* Pengalaman dibidangnya
* Sabar
* Berdomisili di Malang (terutama di sawojajar dan sekitarnya)
* Punya kendaraan sendiri

Alamat Surat, dsb : Kirim lamaran dan CV lengkap ke :

Bu Nining
Alamat : Perum Oma View Blok GF 32 Cemorokandang Malang Jawa Timur
E-mail : nining.kurniawati@yahoo.co.id
Telp : 0341-714870
: 0888 0336 7874

Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Tgl. Penutupan : 8 Apr 2010

6 Tanggapan to “Lowongan kerja di Les Privat Rizkagama Malang”

  1. indah wahyuni Says:

    kalau tinggalnya di Batu gmn yah?

    oia saya blum punya pengalaman jadi tentor sebelumnya,,
    tapi saya orangnya cukup sabar dan ada bakat ngajar deh, he..

  2. dian natalis p. Says:

    berminat

  3. AYU Says:

    Ibu nining yang terhormat perkenalkan saya ayu berasal dari jakarta dan sangat ingin bekerja di malang. namun saya belum pernah berpengalaman menjadi tentor, tapi saya ingin mencobanya harap ibu mempertimbangkanya..

    dan saya berdomisili di daerah borobudur belakang kampus widyagama..
    terima kasih

  4. Malik Abdul Aziz Says:

    Ibu nining yg terhormat,perkenalkan nama saya Aziz,saat ini saya sedang kuliah S1 teknik sipil di univ. brawijaya,saya sangat membutuhkan sekali pekerjaan ini untuk membiayai kuliah saya. Namun saya belum mempunyai pengalaman sebagai tentor,tapi saya ingin mencobanya. Mohon ibu mempertimbangkanya.

  5. Arif Says:

    Ibu nining yang terhormat perkenalkan saya arif dan saya ingin bekerja part time di malang.Saat ini saya sedang kuliah S1 jurusan Teknik komputer semester 6.Sebelumnya saya belum pernah jadi tentor tp saya ingin mencobanya.

    terimakasih

  6. shinta Says:

    saya mahasiswi S1 PGSD (Pend Guru SD) UM,berdomisili malang.
    saya tertarik dengan lowongan pekerjaan ini,
    karena selain berhubungan dengan jurusa saya,saya juga ingin mencobanya untuk bel;ajar membiayai kuliah saya sendiri,
    mohon ibu pertimbangkan.


Tinggalkan Balasan

