Lowongan kerja di UD. Nitta Computer Lamongan

Nama Perusahaan : UD. Nitta Computer Lamongan
Deskripsi : Perusahaan ini bergerak dalam bidang pendidikan komputer dan jasa komputer yaitu :
-kursus komputer -warnet -pengetikan -penjualan asesoris komputer
UD. NITTA COMPUTER
Alamat : .jl. andansari 53 lamongan 62215
No. Telp. : .0322324831

Lowongan yang dibutuhkan, Persyaratan, Alamat Surat, Tanggal Penutupan

Lowongan untuk : admin, operator warnet, instruktur, pengetikan
Lokasi Kerja di : Lamongan

Persyaratan :

* wanita < 27 tahun
* bisa komputer
* tidak terikat kuliah

Alamat Surat, dsb : Kirimkan lamaran dan CV lengkap via POS ke :
HRD UD. Nitta Computer Lamongan
Jl. andansari 53 lamongan jatim 62215

Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Tgl. Penutupan : 1 Apr 2010

Satu Tanggapan to “Lowongan kerja di UD. Nitta Computer Lamongan”

  1. abdul ghofur Says:

    mbak niken saya mau tanya apakah ada kursus phothsop??/ aku ingin ikut lagi mbak, dulu aku lulusan nita komputer paket ms. office, mungkin ada private khusus saya ikut mbak berapapun biayanya. aku ingin menguasai photshop, berkat di nita komputer ilmu yang saya dapat dari mbak membuakan hasil yang baik. ni nope saya mbak. 085732343814. tolong dihubungi ya mbak. makasih


Tinggalkan Balasan

