Lowongan kerja di PT. Mitra Utama Global (MUG)

Nama Perusahaan : PT. Mitra Utama Global (MUG)
Deskripsi : Perusahaan ini bergerak dalam bidang General Trading, supplier dan ekspor impor

Alamat : Jalan Raya Magelang KM. 09 No. 99 Dsn denggung Ds Tridadi Sleman Yogyakarta
Telp : 085233943384

Lowongan yang dibutuhkan, Persyaratan, Alamat Surat, Tanggal Penutupan

Lowongan untuk :
1. Supervisor
2. Adm Personalia
3. keuangan
4. Koordinator
5. Gudang
6. Receptionist
Lokasi Kerja di : Yogyakarta

Persyaratan :

* P/W maksimal 30 tahun
* Foto 3×4 2 lembar
* Fotocopy ijazah terakhir
* Fotocopy KTP dan identitas diri lainnya
* Surat lamaran pekerjaan
* CV
* Part atau full time

Alamat Surat, dsb : Ditujukan kepada :
Bpk Firman S,kom (Ka Personalia)
PT. Mitra Utama Global (MUG)
Jl Raya Magelang KM 09 No 99 Dusun Denggung Desa Tridadi
Sleman Yogyakarta.

atau sms data diri ke bpk Firman S,Kom (nama, alamat, pendidikan, posisi)
Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Tgl. Penutupan : 10 Apr 2010

About these ads

75 Tanggapan to “Lowongan kerja di PT. Mitra Utama Global (MUG)”

    • erlang Says:

      eh..untuk semua orang jangan percaya yg namanya sama PT.MITRA UTAMA GLOBAL ni pt berkedok penipuan,jangan sampe percaya ujung-ujungnya di pintain duit..!!!

      • fera Says:

        aku juga dah daftar kesana dan ujung2nya dia jga mta duit gak cman dikit….. untung aku baru bayar 10.000 untung akal gwe pinter liat2 di internet dlu mga allah yang membalas

      • samaran Says:

        oke jo…bagus…aku sekarang mau kerjain perusahaan goblok ini….gue curi sedikit demi sedikit uang dari mitra mitra keparat ini….entar kalo kenyang aku keluar…apa aku masuk juga bayar…pulang juga harus bawa barang….aku si dari awal uda gak percaya sama PT.MUG anjing…tapi aku punya catatan kriminal jadi dengan berat hati juga aku terima kerjaan ini…tapi sekarang aku pengen bales PT MUG…awas aku untuk PT MUG karena aku masi ada di dalam…jadi hati hati uangmu bakal gue korup

  1. Danang Prasetyo Says:

    Saya Danang Prasetyo.
    kalo part time job nya apa?
    makasih

  2. Danang Prasetyo Says:

    Danang Prasetyo masih kuliah semester akhir. CP 085643643084

    • dit Says:

      mas jangan ke MUG di tipu cari aja artikel na d internet semua tipuuuuuuuuuuuuu2 x

      • santoso Says:

        Bener Mas HAti-Hati sama PT . ini Browsing aja dengan
        ( keyword …. penipuan PT,Mitra Utama Global…) Pasti Disitu BaNyak Yang Membahas Tentang Penipuan PT.ini..

      • fera Says:

        untung aku lm bayar banyak wah tukang tipu tu kayaknya pt nya lm pernah diserbu warga mungkin

  3. erwin Says:

    woyyyy, .. ente ditipuuu jangan percayaaa ama PT. MUG ini.., . PENIPUUU TAUKKK. .. GEBLEKKKK !!!

  4. nur latifah Says:

    saya nur latifah,
    saya mendapat selebaran berisi lowongan pekerjaan di PT. Mitra Utama Global (MUG). Membuka lowongan pekerjaan di wilayah sleman dan yogyakarta , disitu tertulis ditujukan kepada bapak ashady. sedangkan diinternet ditujukan kepada bapak Firman. yang benar yang mana ya…
    makasih..

  5. muslim Says:

    hhhhm tuti ( tukang tepuuu) bangett lo dahh ahhhh masang info lowongan kaya beginiannn ckckckckckckk balikinnn uang gwe emang lo pikir cari duit gampang apa !!!! gga mutu ALLAH yang balesss inget tuhh .

    • ifath Says:

      Hemm…..bagaimana ini sebenarnya???
      Saya jadi ragu untuk melanjutkan lamaran kerja saya.
      Menurut koran yg saya baca, pelamar bisa sms ke ibu Rosa?
      Lowongan kerja sebagai Analisa Data Manual????
      Jd bingung…..antara waspada dan curiga.

    • paijo Says:

      500 RIBU KELUAR KANTOR BAWA BARANG…..APAKAH ITU SUATU PENIPUAN???????JANGAN BAWA2 NAMA ALLAH DI SINI ISLAM KTP AJA SOK KENAL ALLAH

      • santoso Says:

        Iya Bukan Penipuan Tapi, PEMBODOHAN… Memang BenaR PT ini ga 100% penipu, Tapi Cuma Ngerjain Orang, Yang Mau Kerja Di situ.. Di suruh beli Produk-produknya DuLu Baru Di terima… Karena KLO ga Pake Cafa itu ProdukNya Ga Laku-Laku….,.!!!

  6. una Says:

    serius ini penipun…
    pantesan kok yg bikin iklan…
    org nya beda2 tp t4 nya sama…

    ini ka.personalia..
    d KR
    ka. HRD..

    emang cerita nya gmana?/
    kok bsa d tipu gtuu?/

  7. ariexxcom Says:

    ia kayaknya pt mug itu gak jelas….psti ujung2nya kita cuman dimintaiin duit…………………..!!hahhhh

  8. gugun Says:

    coy Q stuju MITRA UTAMA GLOBAL prusahaan bajingannnn….
    penipuuu bakar aja tu kantornya paling yo ngontrak biar bisa kabur bawa duit orang yg jadi korban (MUG)
    Q slh satu jd korban (MUG) duit 500rb amblas sekejap..
    jancokkkk..asu..

    • paijo Says:

      GUGUN KAMU JUGA TERMASUK ORANG GOOOOOOBBBBBLLLLOOOOOKKKK,DATANG KEKANTOR CUMA DUDUK2 MINTA GAJI.ENAK BANGET KAMU.KALAU SEMUA ORANG PIKIRANYA KAYAK KAMU DAFTAR AJA DI PAKEM…….

      • Gatel Mrengel Says:

        Trus aku takon gajine piro?
        Mbayar 500ewu.. gajine 600 yo rak cocok…..
        mangane karyawanmu piye……….?
        transporte karyawanmu piye….?
        nak ono opo opo neng ndalan piye………..?
        utek’e neng silet…………….

        ngono ki dipikir………….
        aku ki yo pernah kerja resik 600ewu…
        resik tenan…
        mangan wes ana.,….
        ngombe garek ngombe…………
        ..
        ana duit transport saben minggune…
        kuwi perusahaan nak peduli karyawane………..

        yo memang kerjo ki ora lungguh2 tok….
        tapi normal’e rak ono sing koyok caramu……

  9. Arfiyan Says:

    Jadi Bimbang…..

  10. kids.... Says:

    wahh wahh wahhh….
    thx red atas infony…

  11. Rifqi Says:

    Semua sistem yg ada di MUG itu fakta, yg bilang penipuan itu salah besar….!!!!!
    Yg pada coment tak jelas itu mitra yg tidak mao berkembang di MUG. Disini kita di latih tuk menjadi SDM yg siap pakai….
    bukn SDM yg siap pakai tuk mnjatuhkan nama baik Mitra Utama Global itu sendri…
    Thank’s

  12. d2s Says:

    ia dasar MUG penipu,
    saya ini lagi mo cari duit bukan malah ngeluarin duit,
    balikin uang saya 5000 itu hehehehe
    udah lah itung2 buat nyumbang di MUG!!!!

  13. Parjo Says:

    Hay temen2 saudaraku yg disleman, hati2 dg PT MUG ini yg disleman. Krn hanya ditipu, pt ini bkrja sesuai dg nurani manusia… Apkh kalian mau tertipu uang 500rb, pokoknya hati2 dan lebih dari 500orang ketipu disini… Sy sndiri yg akan melaporkan kepolsek sleman, tp jg blm ada tanggapan.. Mungkn ada suatu penyuapan. Bgaiman kl kt usir aja PT MUG ini. Ni PT gak resmi, is anjink tai asu jingan….. Kpn2 rep tak luruk wong sak sleman, bersiaplah angkat tangan.

  14. Parno Says:

    Asu bajingan rep tak beleh kok sek jenengane anik, karo rosa. Sek nyambut gawe neng PT MUG gara2 kae marai aq ra dwe duit. Pdhl duite le jalok mbokku mlh tk ilangke, lehku ngrasakke marai mrebez mili… Wuasu tenan ko’… Tk dongakke jegor neroko kabeh kowe..

  15. Agusnino Says:

    Wkwkwkwkwk….. Kalian orang yg krng berpengalaman… Aku jg hampir tipu tapi aq lebih jenius sm penipu

  16. dit Says:

    buat temen2

    Jangan pernah mencoba lowongan apapun dari perusahaan ini . semua adalah tipuan..
    saya sudah kena 500 rb bwat beli kipas ga mutu.. jgan percaya tu ajx!!!!!!! ini perusahaan BAJINGANNNN !!!

  17. andes Says:

    ini benernya perusahaan paan c???
    w baca ikLan,,surat lamaran d tujuin k ibu EMMy,,
    tp ko disini bukan yak,,
    nomor telp perusahaannya juga beda,,
    kasih info yg jelas dunk,,
    thx b4

  18. bella Says:

    memang tuch mug penipu
    baru masuk ajach udah ada biayanya berarti perusahaannya gak modal donk
    mending dah bayar lsg kerja
    ini udah bayar tp gak kerja2 jg

  19. icha Says:

    thx atas info nya . . . .

  20. paijo Says:

    siapa bilang pt.MUG tukang tipu…..di perusahaan mana pun.kalau datang ke kantor cm duduk2,siapa yang mau bayar.mau jd pegawai kantor bayar 500rb kok mahal…….kencing aja bayar.mana ada yang gratisssssss…..emang punya nenek moyang eluuu……….

    • santoso Says:

      Gw Tau Loe Pasti salah 1 kuli di PT.tai ini (MUg)
      Loe terlanjur ketipu dan mau ga mau harus ikut kerjaan itu,.. karena ga mau rugi karena dah bayar 500 ribu,,,
      dan Loe pasti punya niat buat balikin uang yang udah loe bayarin ke PT.Tai ini(Mug) dengan cara nipu orang-orang juga dengan, cara yang sama,… memang cuma dengan cara penipuan PT.Tai ini(MUG) bisa Gaji karyawannya…!!

    • Gatel Mrengel Says:

      PT MUG…
      Senengane ngentek’i duit wong…
      Ngomong rego barang 500ewu…
      paling paling barang sing digowo regane ora luwih seko 100…
      PKL ki lho akeh….
      Malah apik apik seko nggonmu….
      Wes.. Wes Jan……

      Gatel Mrengel….
      ..

    • Gatel Mrengel Says:

      PT MUG…
      Senengane ngentek’i duit wong…
      Ngomong rego barang 500ewu…
      paling paling barang sing digowo regane ora luwih seko 100…
      PKL ki lho akeh….
      Malah PKL Luwoh Apik apik dari pada seko nggonmu….
      Wes.. Wes Jan……

      Gatel Mrengel….
      ..

    • paijo guoblok Says:

      ah lu aja dasar tololll

  21. Srirahayusetyoningsih Says:

    bapak-bapak yang komen di sini apa saya bisa hubungin bapak- bapak saya mau mewakilin kalian untuk melapor ke pihak yang berwajib.apabila saya butuh saksi apa bapak-bapak sekalian mau bantu saya untuk jadi saksi? trimakasih sebelumnya.

    • santoso Says:

      saya Mau jadi saksi, semua temen-temen disini juga pasti mau banget jadi saksi…
      Karena saya sudah kecewa bagnet dengan penipuan ini…

  22. Srirahayusetyoningsih Says:

    Untuk Pt.Mitra Utama Global boleh kalian menipu teman2 semua tapi ingat jangan bermain api dgn saya.

  23. wawan septiawan Says:

    memang anjaiiiiiiing gw jga kna tpu d kntor MUG cab.blok m

  24. betina gila Says:

    dasar perusahaan tai,,anjing,,tukang tipu,,dosa lu besar bgt,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  25. Hendrik tjhai Says:

    PT. MITRA UTAMA GLOBAL membuat para pengganguran bisa lebih produktif dalam kerjaan. jangan di lihat dari negatif nya, tp di lihat dr positifnya aja.

    • harianto Says:

      wahhh untung gw buka websitenya trus gk ada kepikiran buka comment tentang MGU,pantesan gw di kirim sms trus,klo gw tlp gk perna di angkat…???gk di sangka commentnya kaya gini semua ampunnnn deeee…????emang TUHAN kasi jawaban kali ya supaya gw gk kena tipu…????untuk Hendrik tjhai diliahat dari positifnya apa???mana ada suatu perkerjaan di mintaiin duit,dimana mana cari duit bukannya di mintain duit bro?

  26. jancok Says:

    jancok ancen…
    taek mug iku…
    mentolo mateni ae…
    jancok…..

  27. jancok Says:

    matamu cok…
    mug selet…
    tak lapor pulis ae…
    tumggu tanggal main nya….

  28. Gatel Mrengel Says:

    PKL ki lho.. akeh…
    luwih apik apik dari pada barangmu…..
    blender kok rego 500ewu……
    GATELLLLLLLLLLLLLLLLLL
    Kerjo sing rak mbayar ki lho akeh…………..
    seko kuli nganti desainer grafis kerjo rak nggo mbayar….

    edan kowe…………..
    ..
    po meneh nek ono korban sing seko luar domisili seko nggone sing dilamar………….
    balik mringis rak nggowo duit……..

    .
    .
    .
    Ada SIUPnya nggak tuh MUG…?
    Ada SITUnnya nggak….
    AMDALnya gimana………..?
    Perijinanya gimana………..?
    ..
    .
    .

  29. Ubay Says:

    Perush kl mmg ingin mempekerjakan calon karyawannya,ga semestinya dia memungut biaya terlebih dahulu kpd calon karyawan.Calon karyawan dtg utk mncari duit,bkn mngeluarkn duit.Kalau smp meminta uang brrti perush tsb ga pnya cukup modal.Apapun alasn dr PT.MUG ttp cara2 sprt tu jls tdk benar

    • SUATU SAAT MUG HANCUR Says:

      WOY,,,CUMA BUAT CAMBUK AJA .
      SAYA KEMAREN KENA 50 RBU,UNTUK BAYAR REGISTRASI,SETELAH ITUPUN MASIH DI UBER UNTUK BAYAR SISANYA 450 RBU.
      DENGAN ADANYA SITUS INI SAYA CUKUP TERIMA KASIH KARENA BELUM TERLALU JAUH TERJEBAK,,,MUNGKIN KALO TANPA SITUS INI AKAN LEBIH MERUGIKAN SAYA.
      DARI AWAL SAYA SUDAH TIDAK PERCAYA SAMA POSISI KEADAAN TEMPAT KANTORNYA,NAMUN PADA WAKTU ITU SAYA MASIH BERPEGANG TEGUH UNTUK KERJA,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,KITA FIKIR AJA MASA MENEMPATKAN JABATAN DENGAN BEGIT7U MUDAHNYA TANPA ADA BEBAN YANG SANGAT RUMIT,,,,,,KAYA MEMBALIKAN SEBUAH TELAPAK TANGAN AJA,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,BUAT PT (MUG) KERJAANNYA GAK PROFOSIONAL BUANGEEEET

  30. ANDRI Says:

    EMMMMM……sdr2 semua ap nih aku baru aja datang kesana memang di minta uang 500.000rb katanya buat dapetin SK gt sih ku jd bimbang nieee…..untung kemaren aku gk sanggupi sihhh.
    sdr2 ku siapa yang pernah masuk kerja disana….
    gmana cara kerjanya…..?????

  31. hans Says:

    teman teman, saya baru masuk di MUG, tp blm bayar 500rbnya..
    modus penipuannya gmn c? tks..

  32. bonexsantun Says:

    MUG = Muke U Geje
    wkwkwkwk

    buat MUG, sip dahh..ude bejibun orang ngaku kena tepu..apa bener loe penipu?klo ga bener,mana pembelaan loe..?
    klo ane pikir2 sih wktu baca2 forum yg ngebahas tentang “penipuan MUG” ame pengalaman ane wktu terjun sendiri melamar kerja di MUG emang riskan penipuan..untung aje ane pertimbangin dulu tanpa sempat bayar tetekbengeknye..
    pake bayar formulir kek..musti jualin produk yg harganya ga sebanding ame produknye kek..musti bayar biaya pengganti training ato apalah..musti bayar tokek kek..wkwkwkwk..

    buat kawan2 semue yg pade cr krj..mendingan tuh duit dibuat biaya operasional melamar krj di tempat lain yg lebih JELAS..ato lebih mulia amalin aje buat orang2 yg lebih membutuhkan seperti fakir miskin oto yg lain (jiahh..malah khotbah wkwkwkwk)

    afuan klo kate2 ane ade yg ga berkenan..thx..

  33. SUATU SAAT MUG HANCUR Says:

    MUG INGAT KEJAYAAN DUNIA TIDAK KEKAL,,,,,,,,,,,,,,,,,COBALAH CARI KEJAYAAN AKHIRAT YANG SUDAH PASTI KEKAL……….TOBAAAAAAAAATTT MUUUUUG

  34. tHe jOgjA Says:

    hEeee……………..
    sEng tEmen aE,
    aKu wEs kAdhUnG nYempLunG nAng kOnoh……………….!!!!!!!!!!!!!

  35. tHe jOgjA Says:

    yA alLah………..
    sLamatKan aKu dAri hAl2 yAng mEruGikAn Ku

  36. mr jay Says:

    yang jelas pt MUG sistem marketingnya strategi penjualannya) adalah seperti itu. pelamar adalah target konsumen.klo anda ingat contoh strategi lain pake bungkus rinso/soklin, pameran,dll( berkembang tahun 2000), karena itu pt mug tidak mau dianggap penipu,mereka hanya mencari stategi untuk memasarkan produknya, uang anda 500 rb di ganti dengan barang yang harganya tak seberapa, iyakan ? tolong menejemen pt mug anda harus cari strategi yang paling jitu, permainan anda terlalu kasar.

  37. ateng Says:

    wong ming kakean dobol gaweane ngapusi ra bedo ro wong ngemis jan ojo do percoyo nek kon mbayar teko go godong wae kok le sudimen, orang2nya pada penipu smua tu kawan2………………………… (.)(.)

  38. NCA Says:

    Masa sich kyx gtchu? Wah,Q ktipu dunx?????? Mana dh bayar 500 rebu lg???!!! Jahatnya!!!! Q ga nyangka dibalik kepolosan wajah mereka, ternyata berkedok penipuan!!!!!!!!!!
    sungguh kejam sekali!!!!!!!!! menipu rakyat kecil sperti saya. semoga ALLAH membalas perbuatan mereka dan dibuka pintu hatinya untuk sgr bertobat. karena apa yg tlah mreka lakukan kpda sy dan org2 slain apabila bnr demikian adanya adlh kedzaliman.

  39. oen Says:

    saya taidak tertipu… weeeeek… dasar MUG bodooh……….. teehnik wawancaranya aja payaaaah………. Anak Psikologi mau di bohongin…. klu aq yang meng interview baru barkualitas…. tp aq ga mau….ahhhhhhh…… banyakan dosanya…gajinya ga seberapa….

  40. encung Says:

    GILA……………..brarti gw brusan ditipu….td gw dsruh DP 50rb trus gw byar,,,eee……trnya gw browsing nulis MUG isi`a tntang pnipuan smua……bener….bener….gila tuch MUG,,,

  41. Hans.. Says:

    wuich..
    aq jdi ragu masuk MUG ..kyk penipuan beneran..
    masa penjelasan’a g jelas..
    emang gman modus awal waktu interview bwt tmen2 yg emang bner udah ditipu..???ksih tau dunt..
    Thax..
    aq jdi bimbang..

  42. wahyu Says:

    PT mug kok kyak gtu sh mnipu orang2 gk takut api neraka ya untung gw cma 10rb di sruh mbayar spk lgi q gk mw dasar goooooombal………

  43. samsoen Says:

    Thank’s ya infonya……..
    Untung ajah aq lihat infonya PT. MITRA UTAMA GLOBAL di internet terlebih dahulu, sekarang ada cabangnya di Kota Malang, Tepatnya di JL. SATSUIT TUBUN NO.32E GADANG – MALANG.
    HATI2 ALL

  44. lulu Says:

    untung gw buka situs ini dlu sblm dtg ksna… jd blm kena tipu deh… cari duit yg halal donk jgn nipu org… bingung deh knp tu pt gk d tutup??

  45. ryan Says:

    Betul tuh gw kerja disitu kaga dibayar

  46. leenaa Says:

    PT. MUG n PT. Mitra utama ga pake GLobal tuh sma ga sih??????????????????????????????????????
    aku juga dapet sms lamaran gitu tapi dijakarta..

  47. sid vicious Says:

    sama….tadi pagi dpet pbbggilan gw sih udah tau tuh prusahaan boong…alias prusahaan siluman…

    gw dimintain duit..muke gile bener….

    gw bilang aj g bawa duit…buaya mo dikadalain wkwkwk…

    sebelum gw masuk ktmpt itu gw nanaya dlu sm tukang dagang sekitar itu prinsip gw klo mo ngelamar…dan trnyata bnyaka berita yg kurang enak trhadaap PT. tersebut…
    gila emng tuh prusahaan gw doaiin tuh para karyawannnya dpt ganjaran yg setimpal….aduin aj sm polisi sekitar biar ditutup/… kita disini kerja mncari uang bukannya mengeluarkan uang….

    thnks

  48. kadek Says:

    gw mencoba netral, coz gw mrasa dri gw trpelajar. pd dsarnya stiap prusahaan memiliki atran trsndri dlm prkrutam pgwai, pmbyrn d awl krj mgkn d mksudkn untk lisensinya, atau smacm nya. aslkan uang anda d tukr dgn brg atau jsa yg sbndg itu msh tdk menyalhi hkum. sbaiknya jgn dulu bnyak bcra klo blm mendalmi maksud dan tujuan suatu prshaan. jika anda memiliki suatu prshaan yg brgrk dalam hal perdgangan apa yg akn anda lakukan ? untk phak MUG jg, tlong kata2 d jaga. sharusnya sbagai pgwai hrs slalu dpt mnjga nama prusahaan. tahan emosi anda. dan tanggapi comment masyrkt dgn bukti2 rill. coba d tunjukkan cr kerja prshaan nya. open will be better. trims untuk smua. pustaka-ts.blogspot.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 68 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: