Lowongan kerja di PT. Mitra Utama Global

Nama Perusahaan : PT. Mitra Utama Global
Deskripsi : Sebuah perusahaan nasional yg bergerak di Bidang General Trading, Suplier, Ekspor-Impor Elektronik membutuhkan 50 orang tenaga kerja untuk menjabat sebagai staff kantor yg akan di tempatkan di kantor cabang baru yg berada di Semarang, Solo, dan Jogja.

Jl. MT Haryono 141 Semarang
(30m setelah radio GAJAHMADA)
085743566672

Lowongan yang dibutuhkan, Persyaratan, Alamat Surat, Tanggal Penutupan

Lowongan untuk : Posisi yang di butuhkan:
1.Personalia
2.Staff ADM
3.Staff Gudang
4.Receptionist
5.Supervisor
Lokasi Kerja di : Semarang

Persyaratan : 1.Pria/Wanita
2.Pend. min. SMU/K
3.Usia 18 – 35thn
4.Sehat jasmani dan rohani
5.Penampilan menarik

Alamat Surat, dsb : Bagi yg berminat,silahkan kirim data diri segera via sms/telp ke085743566672. UP Ibu Rosalin [Personalia]
Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Tgl. Penutupan : 1 Apr 2010

About these ads

111 Tanggapan to “Lowongan kerja di PT. Mitra Utama Global”

  1. edi Says:

    mau tanya apa di MUG ini kerjanya jaul produk dulu baru diterima ….? dengan mendaftar Rp.20.000
    karena saya merasa ragu untuk melamar diMUG ini, sebab setelah saya baca dari data2 yang udah melamar ke MUG katanya menipu apa benar dgan semua itu…?

    • Sweet Angels Says:

      For Mr.Edi,
      Bener banget kalo perusahaan ini adalah perusahaan penipu… Karena saya juga pernah jadi korbannya… Saran saya tidak usah datang ke perusahaan itu… Kalau tdk percaya, silahkan datang… Perusahaan itu sering pasang iklan di salah satu surat kabar tterutama di hari sabtu dan minggu… Dan kadang suka ganti nama seperti “Mitra Global”, “Global Mandiri” dll… Dan cabangnya pun ada dimana2, tidak cuma di Jakarta… Demikian saran dari saya… Semoga bermanfaat, Terima kasih….

      • boex Says:

        Saya setuju MUG semua brengsek orang2’ya Penipu no.1 Buat kalian yang Ingin melamar kerja di MUG jangan sapek mau nantik kalian di pungut biaya…….Bos MUG yang merasa kalian semua’ya JANCOK,KONTOL,TAEK,TEMPEK.hati-hati pimpinan perusahaan ini muka kontol Penipu no 1 se indonesia……(saya peringatkan jangan buka cabang di kota-kota ternama haram buat MUG JANCOK)

        TTD

        yang mersasa Ditipu Jancok

  2. aham Says:

    lowongan asu!!!!

  3. gw Says:

    iya anda bnr itu penipu

  4. iman cahyadi Says:

    mau tanya dan saya mau berbagi informasi,,,,kalu pengalaman saya yang di bilan sama komentar yang di atas itu benar karna saya pernah mengalami itu semua di suru bayar dulu Rp 20.000 sbelum interfw eh ga taunya di suru masari prodak elektronik dengan harga yang tidak masuk akal,,,,justru masyarakat sekarang harus cerdas dengan membaca pengumuman lowongan kerja,,,,itu modus penipuan yang saya anggap tidak bermorl,,,?karena titel yang di gelar SE.SH. hanya buat nipu doang sama saja kikita ramay-ramy menghiupi keluarga mereka yang mereka tidak pernah berpikir kalau yang di tipu itu adalah orang yang haus pekerjaaan dan ingin menghidupi keluarganya…. STOP PENIPU berkedok INTELEKTUAL.

  5. kamal Says:

    berati kita senasi dunk..
    secara gk langung kita dah beli produk nya dgn iming2 dijadikan karyawan tetap..
    kita demo yuk !!

  6. diekha_bayoe Says:

    jangan percaya bila melamar via sms dan di haruskan membayar…..

  7. ARUL Says:

    bohong…
    bukan 50 yang dibutuhkan…
    2000 pun mereka pasti terima…..

  8. Ricki Says:

    Benar saya telah mendaftar dah telah membeli produk MUG, ternyata apa kerjanya juga mencari orang dan beriklan mencari orang yang mau cari kerja. mending kita laporin aja lo ga kita rusak aja kantornya !!!
    Buat MUG BANGSAT Loe….

  9. NOPIE Says:

    memang mitra utama global bangsat!!! gue kena 25 ribu, anjing, dari awal gue udah curiga, itu kantor apa bedeng sementara, masa’ managernya kayak tukang ayam potong di deket rumah gue, laporin polisi aja yuk!!!

  10. rony Says:

    och trnyta cma bohong aq pikr ini serius mkacie ya prendzt saranmya…

  11. gugun Says:

    coy Q stuju MITRA UTAMA GLOBAL prusahaan bajingannnn….
    penipuuu bakar aja tu kantornya paling yo ngontrak biar bisa kabur bawa duit orang yg jadi korban (MUG)
    Q slh satu jd korban (MUG) duit 500rb amblas sekejap..
    jancokkkk..asu..

    • andra Says:

      gila brooo…
      gua uda kena tipu ….uda 500.000 q kasikan ….
      tapi gk papalah uang segitu bisa saya cari lagi dengan cara yamg halal gk kayak gitu…semoga allah memberi kemudahan kepada usaha mitra utama global…smakin besar usahanya semakin bayak orang yang tertipu…semogga di buka pintu hatinya…amien………….

    • ardy Says:

      perusahan tersebut memang betul2 menipu,,,,,,,,,,saya juga sudah menjadi korbannya. saya pun juga telah tergoda dengan gaji yang perusahaan janjikan. kalo anda tidak percaya silahkan mencoba datang sendiri.100% pasti diterima setelah interview,,sesudah itu anda harus mengeluarkan uang yang ditentukan perusahaan,kemudian akan mendapatkan barang dari perusahaan tersebut,yang harganya tidak sesuai dengan uang yang anda dikeluarkan…kalo saya pikir perusahaan itu menjual produknya dengan cara berkedok membutuhkan karyawan,calon karyawan adalah konsumennya,kok ada ya perusahaan semacam ini……………..!!!!!! buat yang belum terlanjur,sebaiknya jangan tergoda dengan perusahaan tersebut…
      trima kasih

    • ardy Says:

      jancok Q jg 500rb melayang,,,, PT.MUG asuuuuuuuuuuu….

  12. ANGGIA Says:

    TUH PT KAN udah ngerjain kita ……….. gimna klau kita kerjain balik……..

    • tHe jOgjA Says:

      caRanya……………….???????????????

    • hery junaedi Says:

      aq wes kadung nglebokno adikq areke wes kadung kebimbang, lek pancen ngunu anane ben ono balesane dw, mending dikerjain balek. dwt 500rb seng mlebu nang kunu bakal dibalekno dw karo seng nggawe urip malah luwih uuuuaaaakehh, gae pt mug dw ben seng nduwe pt iki g iso ngoyoh sakumur uripe aaaamiiiiiiin!!!!!!!!!!!

  13. Nur Hadi Says:

    Owh ….. Makasih bung infonya….
    Tadi saya dikirimin berulang kali sms sama MUG untuk datang interview.. tapi setelah saya baca info ini jadi saya yakin untuk tak perlu dan tak menindak lanjuti panggilan tersebut.

  14. QQ Says:

    Hati2 Guyzzz,,, mereka beroperasi di harco mangga dua Blok c-7 lt 4, ngakunya PT thaliafood eh ternyata PT MUG. Emang perusahaan ini penipu!!!

  15. Fy Says:

    Hampir aja cewekq kena.. Laporin polisi aja,
    Nie no penipuny bru kmaren aq dpt infony,,
    085649993399

  16. angy Says:

    iiyaa bener tuh,,
    q baruu kmaren jd korban..

    sekejap 500rb raib..
    wktu d’interview,,
    q g bz ngmng apa2,,
    kegh di hipnotis gitu..
    bisanya cuma ngikutin duank..

    stelah itu kpala q pusing bngedh,,
    n q sadar tuh setelah q selesai d training..

    kampreetttzz tuh perusahaan..
    anjink bener..

  17. andra Says:

    alllah maha tau

  18. ryan Says:

    buat MITRA UTAMA GLOBAL “loe emang bangsat,bajingaN,,perusahaan ga bermoral..mendingan loe musnah dari dunia”lihat saja balasan diakhirat lebih panas daripada uang panas yg anda dapatkan…”dan ga usah sok n begaya dengan pakaian rapi,,,karena gaya loe n perusahaan loe yg ga bs maju2 karena kekurangan dana,,sampe nipu orang,,,,kasian orang tua anda yg dah besarin anda2 tp anda kerjanya cuma NIPU….CAMKAN SEMUA ITU…BERTOBATLAH ANDA DENGAN PERBUATAN ANDA2 SELAMA INI!!!!SEBELUM LEBIH BANYAK LAGI YG NYUMPAHIN ANDA DAN PERUSAHAAN ANDA,,,ALIAS PERUSAHAAN YG GA BERMUTU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!MITRA UTAMA GLOBAL BANGSATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

  19. cheche Says:

    nyaris melayang uang 500rb gw. ya ampyunnnnn untung gw masuk ke ni situs

  20. cheche Says:

    nyaris hilang 500rb gw

  21. vivian Says:

    MUG ANJING,BANGSAT,GK TAU YA ORG LG SUSAH MALAH MAU NIPU ORG SUSAH YG PERLU KERJAAN,AKU DI TIPU 100RB,UNTUNG AKU CM KASI DEPOSIT 100RB,DIA NYA MNT 507RB

  22. vivian Says:

    RAME2 KITA TUNTUT TUH PERUSAHAAN,JGN DI BIARKAN LG PENIPUAN INI,JGN SAMPE ADA KORBAN LG……….

  23. PENIPUAN PT.MITRA UTAMA GLOBAL JL.AHMAD YANI NO.159 KARTASURA(SOLO) Says:

    tgl 22 maret tadi pagi saya interview jam 09.00 ke PT.mitra utama global JL.ahmad yani no.159 solo saya di suruh menawarkan produk alat rumah tangga yg harganya Rp.499.000 (magic jare,blander,kipas angin,adonan kue) dikasih waktu 1 minggu setelash laku langsung di angkat jadi karyawan tetap tanpa mengikuti tes(sebagai ganti test).di kasih gaji 1 juta – 1.5 juta plus uang makan kemudian di tempatkan di kantor cabang di luar kota.kemudian di pungut biaya Rp.20.000 sebagai DP jaminan perjanjian kerja.

    saya cuma menasehati kalian semua berhati – hatilah.saya sudah membuktikan sendiri kalau gak percaya silahkan datang.terima kasih

  24. fitria Says:

    Q kna tipu juga. 300 rb, di pengalaman niat kerjaku yang pertama. padahal kan seharusnya uang itu bisa digunakan untuk beli buku atau yang yang lainnya. nyebelin bangetkan tu perusahaan.

  25. fitria Says:

    Q kna tipu juga. 300 rb, di pengalaman niat kerjaku yang pertama. padahal kan seharusnya uang itu bisa digunakan untuk beli buku atau yang yang lainnya. nyebelin bangetkan tu perusahaan. pi g pa2 itung2 buat amal.

  26. gentho Says:

    dancuk…………
    MITRA UTAMA CARI MAKAN YANG BENER
    APA PERLU AKU DATENGIN N PERLU DITENUNG JUGA…..

  27. Udi langgeng wicaksono Says:

    memang mitra utama global bangsat!!!gue d suruh bayar 500ribu katanya seh bwt biaya test training management, bisa lngsung kerja. gue udah kena biaya DP30 ribu, bskannya dsuruh bayar lg kkurangannya.ngpain jg gw dateng lagi, mnding buat makan gw duitnya.Kantornya ajah kaya tempat tongkrongan gw dblok M, pkoknya ga layak bgt tuh kantor.
    laporin polisi aja yuk!!!Kl ga Bakar ajah tuh kantor.gw sumpahin tuh orang2 yg dah makan duit kita2 ga berkah, bikin mereka sengsara 7turunan beserta kluarga2nya…

  28. eni Says:

    ooooo……saya kemarin hjuga suruh interview dijogjakarta n suruh ninggalin uang sebesar 50.000….makanya sya lagi berfikir ini MENIPU ATO GAK YA….BINGUNG>>>>>>>>>>>

  29. asu tempel Says:

    .thanx bro,atas infonya.klo gtu gwe g jdi nglamar aj..dripda kna tpu..pokok’e thanx buat smua

  30. suep Says:

    Perusahaan penipu!! saya pernah jd korbannya tempatnya di jatiwaringin pondok gede. tempatnya kayak ruko dan pas masuk aneh bgt,… masa pada saat interview seharusnya gw yg tegang dan grogi tp malah dia yg kringet dingin … gw curiga bgt, knp dia grogi , eh tau2nya dia minta uang pendaftaran 20.000 , – bete bgt, mana lg ga ada duit gw disuruh bayar pula .. !!!! untungnya gw alasan tepat klo gw ga ada duit, makanya gw bisa pulang waktu itu… HATI – HATI deh tuk semua pencari kerja..

  31. partiu Says:

    trima kasih kawan atas informasinya.kmrin saya juga mencoba untuk melamar di perusahaan itu, tepatnya di jl brigjen katamso ruko rewwin blok p7/4 waru sidoarjo.saya juga di terima di perusahaan itu dengan syarat ikut traning 1 hari dan melunasi uang administrasi sebesar 500 ribu.setelah itu q disuruh menandatangani kontrak kerja.sya kan berdomisili di malang.nah kecurigaan saya itu berawal, bahwa kantorny di malang belum ada.setelah saya konformasi katanya mau merekrutment karyawan dulu baru membuat kantornya. katanya dan rencananya.untung sya buka situs ini, kalau g? mungkin q sudah melunasi uang itu…

  32. penyok Says:

    plend2……….!!!!
    betul bgt mug penipu. MUG Memang Uasuu Guathelll….
    50 rb amblassssss………!!!!!!!!
    bakar ae brng2 yo………..!!!!!!!!!

  33. lampir Says:

    buat gugun….. kmu ngalamar didaerah mana?

    • baby Says:

      makaci ia atas infona, tadi na aq niatna mo dateng k prusahaan itu,,eehh..stlah aq baca koment2 dri xan,,aq gx jadi,,thx b4

    • prasetya Says:

      aduh ngeri. dari tadi pagi gw juga di kirimin sms terus suruh interview..alhamdulillah gw mampir ke warnet dulu. terus baca tentang MUG,,, dan baca pengalaman temen-teen semua.. makasi banyak ya…
      kita laporkan aja ke polda metrojaya… modus penipuan ini..
      dan kalian yg sudah jadi korban.. siap jadi saksi gak?
      kita susun rencana persidangannya dan penggerebekan kantornya..

  34. TaxParadiseByDewis Says:

    kepada Temen2 yang perduli ilmu dan ingin menambha pengetahuaanyya di bidang perpajakan, hal yang sangat penting di era yang sekarang ini. mengingat banyaknya permasalahan antara fiskus dan WP timbul karena pengisian SPT yang tidak benar, ada info nie..sayang jika dilewatin…btw tlg sebar, sapa tahu ada yang bener2 ertarik tapi tidak tahu jika ada media kayak gini.
    Pengisian SPT adalah hal wajib bagi perusahaan, baik untuk menyetor PPh akhir tahun karyawannya, penghasilan badan itu sendiri, juga keperluan lainnya. Kesemua hal itu telah diatur dalam UU PPh no 36 tahun 2008 dan peraturan – peraturan penjelasnya. Namun, seringkali wajib pajak kurang memahami Undang – undang tersebut sehingga menimbulkan salah pencatatan maupun pembukuan yang pada akhirnya membuahkan sanksi atau denda yang merugikan perusahaan.

    Untuk itu tax paradise mempersembahkan workshop perpajakan dengan tema “pembukuan dan pencatatan” untuk memfasilitasi peserta dalam memahami dan mempraktekkan tentang pengisian SPT itu sendiri.

    Metode Pelatihan :

    Metode yang digunakan adalah, workshop, simulasi dan praktek.
    info di http://www.pajak-stan.com

  35. Isha Says:

    Thank’s bwt smuanx..kmrin kamis,saya bru za dtag tuk intrview k pt.mug yg da dikranji-bekasi dpan naga swalayan..uang 50rb saya mlayang k mrka..untung saya lgsug cri tau lwt situs ini..insya allah,saya akn mnindak lanjuti kasus ini kpd phk yg brwajib,.coz saudara ada yg dibag reskrim polres bekasi..mhon dkungannx ya tmn2..

  36. kampret Says:

    gw besok mo interview di MUG, he…he….he….
    mo gw balikin tuh omongan orangnya…..
    ha..ha…ha….

  37. cwe Says:

    BeNer Baget perusahaan itu Penipu.. Uang Q ambLaz 100 rb,, untung aku buka situs2 tentang PT ini, jadi gak Q luNasin dech. Thks buat yang udah ngasih info..

  38. rara Says:

    Apakah benar PT.MUG penipuan…???hari ini rabu,7 april 2010,cow gua uda di SMG di jln Anjasmoro,apakah benar semua ini penipuannn…???Astaghfirullahhh….
    Nama orang yang masukin cow gua adalah Pak Yudha S.H.
    kita berdua uda percaya sama beliau,kox ternyata kata tmn2 d situs ini PENIPUAN…???yaa Allah Yaa Robb…padahal uang cow gua uda masuk 500rbu,gmn ini…padahal nyari uangnya susaaahhh bgt…..
    smg Allah Ta’ala mmberi kamudahan2 kpd cow gua,
    klo emang PT.MUG ini benar2 kedok penipuan…semoga Allah membalas dgn balasan yg setimpal.

  39. Awan Says:

    wah wah… untung gua buka buka situs dulu, gua baru ajah dikirimin email sama MUG, thk ya buat teman teman yang udah kasih infonya, gua juga ragu dateng keperusahaan ini. thk banget

    Best Regard

    Awan:-)

  40. leo Says:

    wahahha…… sabar bro itulah resiko hidup ,,, mungkin sebagian dari mereka mencari uang dengan cara seperti itu jujur saya juga salah satu korbannya…. dan masih banyak perusahaan fiktif lainya…. HADENA , MUG, dll. pokonya jangan percaya lowongan yang hanya meminta data diri dan hanya dengan SMS…… karena perusahaan besar akan lebih puny cara untuk mendapatkan calon pegawainya tentunya dengan cara yang ketat dan tak semudah yang kalian dapatkan di MUG

  41. GUFRON Says:

    hampir aja ketipu banyak, bru 50 rbu amblas, salah lagi bokek ketilang polisi lagi, kurang ajarrrrrrrr tenan MUg Kuwiiiii !!!!!

  42. abyb Says:

    kemarin aku udah di interview tapi sebelum di interview aku berulang kali di sms buat interview dan aku datang dan aku disuruh bayar 500 rbu dan aku bayarnya cumman 200 ribu bangsat baget perusahaab itu itu unag mulanya aku mau pakai beli hp Qwerty tspi gara gara pt itu aku jadi ndak beli brenseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek

  43. abyb Says:

    giman klao qt bergabung buat ngelaporin mereka ke pihak berwajib biar mereka kapok.

  44. Erni Says:

    astagfirullah alazim… kenapa sih tega bgt gitu sama org yg bener”2 butuh pekerjaan kan mereka atau saya ini membutuhkan pekerjaan untuk mencari uang bukan untuk memberi uang ??????…..ga takut yah sama HUKUM KARMA dari ALLAH S.W.T…..untung aja saya belum pernah melamar pekerjaan di perusahaan ini ALHAMDULILLAH sebelum ya saya baca dulu comment”2 ya saya kira perusahaan ini JUJUR eh ternyata sebalik ya….saya jadi tidak mau deh untuk melamar pekerjaan di perusahaan ini abiz takut di mintain UANG sih……^_^

  45. Erni Says:

    saran dari saya:
    1. kalau memang ingin membuka lowongan pekerjaan harus yg JUJUR tidak pakai embel”2 yah misal ya MINTA UANG kepada pelamar….
    2. INSYAF yah….ingat loh ada Tuhan yg melihat semua tingkah umat ya….
    3. jika mau maju perusahaan ya jgn jadi perusahaan yg PEMBOHONG OKE…^_^
    4. banyak”2 ISTIGHFAR jika beragama moslem biar diampuni dosa”2 ya …..
    5. KEJUJURAN adalah KUNCI KESUKSESAN

  46. cici Says:

    wahhh,,,,,untung aku masuk situs ini…

    Hampir aja aku mau berangkat k sidoarjo gara-gara ada interview d Mitra utama global…

    Hufhh……

    Thx guys…….

  47. Cela Says:

    gila beneeeerrrrrr,….
    gw kena tipu juga tuh,…
    huhuhuhuuh,…100 rb lenyap sudah,..
    padahal uda cape2 ke BLok M untuk interview,..
    sialannnnnnn,…

    awalnya ceh gw curiga,.kantornya kayak ruko ga bermutu,..katanya kantor, masa 1 komputer pun ga kelihatan,…brengsekkk,…..
    lapor polisi ajaaaaaaa yooooooo,..
    grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr,….iiihhh gere gw !!!!!!

  48. Jhon Says:

    Terima kasih atas Informasinya…
    Saya akan mencoba untuk melamar..
    Semoga Diterima..

  49. chacha Says:

    waahahaaaaaaa……..Q juga mo ikutaN iNtervIEw bcOk snIn, hayooooooooooo…….capa mo ikuuuuuuttt…..???????, heee…. tp gak jadi ahhhhhhhh,aaaatuuuuuuuuutttt,kena tiiipeeeng alias tiiiipuuuuu,heeeee matur thanX ou gUyz dAh kcih iNfooooo………..

  50. faizal Says:

    q pun jg ktipu jd korbn slnjtny,,pantek MUG,,bru 250rb sh tp dwit tu ngutang dr pnjam tetega kmpong,,pantek

  51. WIDY Says:

    Parah,,tadi w sama bini w baru interview tuh di cabang yang ad di Manggarai,,,

    Sialan,,mana dah sempet nyetor 40 ribu,,,,,

    untung w sempet ngenet hari ini dan buka situs ini,,,,
    thanks bgt all..info kalian ngebantu bgt,,

    orang mau nyari nafkah kok malah di akal-akalin,.,,,

    ckckccck,,

    semoga allah mengampuni mreka,,,

  52. budhay Says:

    sedianya aku akan penuhi panggilan interv MUG tapi untunglah iseng iseng buka web….wach jadi ragu aku……akhirnya aku tidak jadi memenuhi panggilan MUG. bagi yg belum yakin sebaiknya datang aja tapi tidak langsung masuk interv. tapi tanya disekitar kantor MUG tsb. agar tidak rugi uang dan agar tidak tertipu.informasi ini saya tujukan pada seluruh penggangguran yg sedang mencari pekerjaan.

  53. Ulin Says:

    Alhamdulillah
    untung q g percaya iklan media massa dan coba cari ke internet. lha masa q cuma smz tanya ini perush apa krn iklan di media massa g jelas malah di sms trus disuruh dtng interview. keliatan g bonafide kn’. mana ada perush nguber2 pencari kerja g2! mkch buat infonya….

  54. mr jay Says:

    pt mug sudah saatnya strategi marketing anda diganti, strategi itu dah basi. rehass ngerti kan maksudnya.

  55. tyo Says:

    Aku dah ketipu 100rb. aku dah jauh2 dr sidoarjo k kenjeran lagi. ini nmr telp penipu2 itu.
    085746803123
    0817253362
    ayo kita laporin ke polisi aja.
    dah berapa banyak orang yang jai korban.

  56. wBullon7 Says:

    haha .
    betuL saudara – saudara ..
    MUG it adalah Penipu berkedok SOK Intelektual !!
    No.. No.. No..
    HaTii 2 bagii yangg baru niat mlamar kerja ke MUG !!
    pasti Allah membalass kebaikan dgn setimpal .
    Amiin .

  57. weloveba134 Says:

    Thank you so much bwt info ny! Sialan, bjingan, bdebah. . FUCK MUG.. BITCH. .DAMN IT. . w td intrviw di JL. Raya LETJ.SUPRAPTO NO.501J Lnt.3. Jakpus. Td nya w prcaya” ja, eh tba” si Monyet mnjlaskan untk mnjd kryawan tetap dharuskn fee training Mangement Rp.500rb. Untg w blm byr sepeser pun, krna w gk bwa duit. Hhe. . . W pulng ja, speak ny nant duhur w balik lg ke kntor MUG. Pas ampe rmh w iseng browsing via Hp, n w mampir ke situs ini, SO . . ?! Cukup tau ja w. trnyata MUG emang BULSHIT. FUCK. .so brDasi pdahal muka ANJING . . . Bgi yg udh ktpu.sabar ye. . W dukung lpor ke pihak brwjb. Ow y klo mo tao Plaku ANJING ny. X-an bsa hub.jayarman 02195460693 /088210609827. Sekali lg jayarman muka ny kaya AsSUu u u. .

  58. pion Says:

    JANCOK MUG IKU…
    Perek n gigolo sing kerjo,, gunung sari 5E bukti q ketipu 50rb msi untung kgk 500rb……. dulur ayo demo BONEK kok di bujuki

  59. ady Says:

    aku juga jadi korban neh temen2,… udah bayar 500rb daftar d smg minta ditempatkan di Solo, setelah itu disuruh kerja di situ juga sam sih… kerjaanya ngrekruitmen org baru,.. Astagfirullah hati nuraniku tidak kuat kerja seperti ini,…. kerja satu hari aku putusin keluar aja,… Semoga ini pilihan terbaik, aku lebih takut pada Tuhan dari pada takut nganggur,…. Buat pelamar, semoga anda kritis terhadap lowongan,…. dijaman seperti ini masih ada orang yang meikmati penderitaan orang lain,… uang 500rb itu bisa aja mnjdi berarti banget,….

  60. mila Says:

    hai temen2 korban MUG kita bareng2 ke MUG, kita kentesi biar g merajalela n g da korban2 selanjutnya…. Kalo perlu bawa polisi j biar kita ratakan saja basecampnya dengan tanah……

  61. bejo Says:

    asuuuwww……
    ..gw hampir kena TIPU…!!
    ..LG BTUH DUIT EE MALAH MAW DITIPU…ASUUUwww!!..
    ..tgl 23 april 2010 gw interview..ee..malah suruh byar 500rb..dan gak jelas bgt thu prusahaan kambing cingek!!!..
    ..untung gue nolak…fiuh…
    ..wat tmen2..ati ma thu MUG ASOEEE……jgn ksana..suer!! bakal percuma..mereka penipu smua…asuuuu!!!

  62. nela Says:

    hari ini aku jg iseng2 sms ke nmr mug yg ada di jawa pos eeehh lgsg deh sms berkali kali, lgsg buka pak gugel selameeeet ga jd ketipu thanks ya preeen, pt mug di jl sunandar priyo sudarmo 45 malang

  63. Bejo Says:

    Hati2 mug skrg d malang, ayo qt hancur kn

  64. dipa Says:

    trimakasih info2nya…tadi saya iseng lihat koran, lalu sms sama pihak MUG. dan besok pagi suruh ke tempat kerja untuk interview….
    setelah baca info dari kalian,aku jadi takuuuuttttt…..
    hiii…hiiiiiiiii………

  65. sari Says:

    sekarang MITRA UTAMA GLOBAL ada di daerah malang blimbing jadi klo emang bener warga malang khususnya aremania dan aremanita bisa berhati-hati dengan MITRA UTAMAUTAMA

  66. dalis Says:

    naudzubillahi min dzalik…q tanggl 4 sept 2010.jam 9.15 di undang interview di MUG batu, malang.alamat :jl.rejoso 11 H.junrejo batu..gmna klu perusahaan ini qt kerjain..mati-matian teman2..(terbaru)

  67. dalis Says:

    ini nomerq (085755073134) klu ada yang berminat bekerjasama menghancurkan MUG..demi nasib bangsa yang tertipi dan yang tertindas..salam MUG juancok

  68. Mel Says:

    “Hati hati….MUG skr ad di Batu Malang
    dan brosur’nya baru di edarkan

    Untuk yg mulai berminat..mending gk usah d tanggapi..,atau di datangi….,klo bisa datang..tp qt bwa pihak b’wjib aja…,hahaha

    biar yg bersangkutan STOP beroperasi di seluruh Indonesia.

  69. heni dan satya Says:

    masih mending lo pada 20000 kmaren kita 500000..emang tuh pt penipu dasar setan alas….brekali2 sms taunya minta uang dasar pt nya aja bau pesing mana da pt kaya terminal angkot kaya gt….jangan sampe ada korban lg deh dengan pt ini.semuanya hanya bohong sandiwara

  70. okta Says:

    datang aja…. aku juga dimalang… aku juga udah di iming2i gaji ama bpk yasaki namax,, ntar mau ku kerjain…

  71. doni Says:

    kenapa yah orang-orang kaya gitu masih hidup,apa kata dunia, kapada stap2nya berinsaflah mumpung bulan ramadhan……??///

  72. anna Says:

    harusnya yg ky gini mah di laporin k’polisi nh.
    tp ptanyaannya,mang polisi mw gt?ngurusin pekara yg gk akan jd duit gini.
    ap lg klo dh kena sogok m PT ky MUG gt.
    gilaaa…….kk gw nyaris kna tipu Rp 607.000.
    tp krn gk ad duit,jd gw ng’DP Rp 70.000.
    Mlm’e ad yg ingetin kl itu pnipuan,.
    Parah.
    gpp dh, ,, itung” buang sial.
    mrk c gk nipu . .tp ng’jebak.

  73. mulyono Says:

    pt yang bener2 brengsek dan biadab.
    lebih dari PKI karna tega membohongi orang banyak,,, jangan pernah ada yang percaya sama MUG dah banyak korbanya ribuan bisa jadi
    aku gadaikan cincin kawin karna pt biadab ini….
    ati2 ALL

  74. yue Says:

    MUG itu jahat yah ?.
    Apa Allah masih nerima tobat mereka. Aq nggak bisa ngebayangin kalo mereka disiksa abadi di neraka. Ngeri yah…
    Buat teman – teman ku sekalian ( terutama yang muslim ), yuk kita tahajud untuk minta mereka dilakhnat aja.
    Coz informasi kalian semua sakit hati banget terasa.
    So… jangan menyerah yah buat usaha teman – teman sekalian.
    Banzai…..

  75. fandeza Says:

    seriuss nih ? boongan ??
    gue tadi baru aja intr view . dia blg suruh ngluarin uang 507.000
    tapi gw agak gak prcaya , dah gitu gw kluar gw blg gak mgang duit ..’
    eh ktp gue malah di sita . .
    supaya gw balik lg ke sana .. gmn dongg ??
    ktp gw mau di apain nih sm dia , stelah gw tau klo ini boongan psti gw jg bth ktp gw …
    gmn cra ambl nya sih sist/brother???
    apa gw bawa polisi ?
    takutnya gak di kasih klo gw ambl sndirii ..

  76. Dadan Says:

    sama saja nih…… cuma untungnya ,,,, gw sih walaupun ke tipu,, beli KIPAS ANGIN,,,, tapi pas sampai Rumah baru sadar…. langsung aja bawa pengacara + Bokap Gw… akhirnya gw datengin di DR. Saharjo….yang INterview gw…dan langsung ga adu argument,, akhirnya Barang gw baikin,,, DUit gw bawa pulang lagi….

    So,,, hati2 aja buat yang mau melamar pekerjaan…..

    dan alhamdulilah setelah dari kejadian itu,,,,

    sudah di terima di perusahaan yang BONAFIT di daerah kuningan ,

    hati2 dengan MUG …………… mitra utama gombal.

  77. BENGKONG Says:

    mug anjing,penipu,,bangzat MUG

  78. BENGKONG Says:

    kalian mending cuma ssegituu lha kami yg di jogja kena 550ribu..
    mang ASU kq MUG t …
    perlu di binasakan bener t….
    asu MUG…

  79. ibhoyz Says:

    sia anjing mitra global ……………aing pernah k tipu kusia
    pngih di jalan di arit kua aing….by anak cianjur……soday…daki…sadut…eta sadut tina s………

  80. seno Says:

    q aremania sejati samm,,…
    q lom tau sbnrya prushaan pa tuh truz q coba & udah bayar 500rb dgn iming2 gaji gede tanpa pikir panjang q coba karna q pgen segera merid ma cewkQ dgn ngorbanin uang tabunganQ,,…
    buat kamu2 semua please jok masuk k pt ni,,…
    Q udh trlnjur msuk Q pgen uangQ kmbli gmn caranya,,..
    salam satu jiwa

  81. vino Says:

    yupz…… gwe jga d kasih panggilan kerja lewat sms dri PT MITRA UTAMA yana d JKT. gwe cma heran z ko bisa gto cma registrasi lewat sms…. ko langsung nyaut…. ampe di kasih iming” sgala ……. cpe dech…. untungxa gwe tanya” dlu ma orang”……..

  82. zoelham Says:

    sebaiknya MUG harus ditindk secara tegas, karena bila tidak sesegera mungkin, sgt prihatin kepada org 2 kcil

    MUG brengsek., ., ., .,
    mari Qt brantas MUG, agar tdk ada lagi korban dri MUG

    • victim Says:

      yo’i guys, gw udh lama interview tp disuruh bayar 500 rb. trus langsung kerja,, tp mereka ga liat c.v,, mereka langsung bilang kalo bayar 500 rb, tes, besok langsung kerja…. padahal gw kaga ada basic buat admin,, sialnya lagi kmrn udh sempet kasih 100rb,,NGEEHEEEEEEEEE..
      ati-ati guys, MUG lagi buka lowongan di Blok-M

  83. isah aisyah Says:

    tadi pagi jam 9 saya melamar krja ke Pt mitra utama global…di jln raya ranacaekek no 216.
    saya di interview dimintai uang 5.00000
    untuk pendaftaran NO SELEKSI……
    MUG…..saya ga ngerti ko ada rekrutment yg minta uang samapai 5.00000 setelah baca di internet banyak yg kecele…
    untung aja selamat…
    karena saya berhati”…
    hahahaha

  84. sid vicious Says:

    o0o0 gtu y…bsok sabtu w ad pnggilan Mitra Utama nih di jkt dket blok m

    coba gw mo tau nih…klo emng bner gw balikin semua kata2nya…
    smbarangan aj…. orng lg btuh uang mlah dimintain uang….

    ga beres


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 68 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: