Lowongan kerja di PT. Mitra Global

Nama Perusahaan : PT. Mitra Global
Deskripsi : BUTUH SEGERA !!!!!!!
Sebuah perusahaan importer elektronik sedang buka cabang baru di JABODETABEK dan JAWA butuh beberapa kandidat untuk ditempatkan di beberapa posisi :

Lowongan yang dibutuhkan, Persyaratan, Alamat Surat, Tanggal Penutupan

Lowongan untuk :
1. Staff ADM Personalia
2. Staff Gudang
3. Staff Keuangan
4. Staff ADM Umum
5. Recepcionist
Lokasi Kerja di : Jabodetabek dan Jawa

Persyaratan : Persyaratan :
1. Min Lulusan SMU atau sederajat
2. Usia min 18 tahun
3. Punya dedikasi dan motivasi yang tinggi

Alamat Surat, dsb : Anda minat segera kirim data diri via sms dengan format (NET, data diri anda) ke 0878 5954 0695 a/n Bpk ANGGA, SH

Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Tgl. Penutupan : 16 Feb 2010

4 Tanggapan to “Lowongan kerja di PT. Mitra Global”

  1. yulmiyanti latifah nugraha Says:

    kalau dibandung ada gak pak??? saya lulusan DIII adm.kepegawaian, pernah bekerja sebagai staff HRD amin di Galery ciumbuleuit hotel n apartment selama 1 tahun

  2. cristian wira prakasa Says:

    Saya sangat berminat untuk melamar di bagian staff gudang untuk penempatan Jawa di kota Surabaya atau kota Gresik karena saya berdomisili disana. Saya mempunyai pengalaman di bidang Staf Gudang / Logistik perusahaan peayaran swasta di Surabaya.

  3. nico Says:

    Yth. Manager Personalia
    Di tempat

    Dengan hormat,
    Saya yang bertandatangan dibawah ini :
    Nama lengkap : nico aldiron
    Tempat / tanggal lahir : Garut, 04 oktober 1990
    Alamat rumah : griya persada elok .
    blok c no. 9 kecamatan mustika jaya
    kota -Bekasi
    Telepon/HP : 088210758459 – 08811157471
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Status : lajang

    LATAR BELAKANG PENDIDIKAN

    •SDN Negeri lambang sari 04( Lulus 2003 )
    •mts Negeri bantar gebang ( Lulus 2006 )
    •Smk negeri 1 cikarang barat( Lulus 2009 )

    PENGALAMAN KERJA

    •2008 PT.tech shin industri indonesia

    KEAHLIAN
    •pekerja keras

    Demikian riwayat hidup ini saya susun dengan keadaan yang sebenarnya, untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

    Besar harapan saya untuk bisa bekerja dan diterima di perusahaan yang bapak/ibu pimpin,atas perhatian dan pertimbanganya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Nico aldiron

  4. kafkasmart Says:

    Nama : Ma’ruf
    Alamat : PETAMBURAN III/14.RT.004/04.TN.ABANG
    JAKARTA
    No.HP : 0888 155 7200
    e-mail : nabilkafka@gmail.com

    PENGALAMAN KERJA : PT.ALL JAYA TRICIPT POSISI
    STAFF GUDANG SELAMA 3 TAHUN
    PT.RAJAWALI CITRA TELEVISI INDONESIA
    POSISI STAFF GUDANG
    Saya siap bekerja kapan saja dan ditempatkan dimanasaja
    atas perhatian dan jawabannya saya ucapkan banyak Terima kasih


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 67 pengikut lainnya.

